Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

6/21/2013

Wilayah Serangan Rayap Tanah

Wilayah Penyerangan Rayap Tanah dapat dimana saja antara lain yang cukup sering antara lain : Kusen Pintu, Lemari, Kichenset ,Rangka Plafon Kayu, Plafon Gipsum, Kuda - kuda kayu, Beberapa jenis Pohon,Wallpaper, Lantai parkit. penyerangan rayap jenis ini mampu menyerang 50 meter dari sarang.
Untuk Bangunan yang Plafon memakai Rangka Besi/Holo dan Rangka Atap Baja Ringgan penyerangan

Rayap pastinya di bagian Gipsum dimana kertas Gipsum menjadi lahapan Rayap. Rayap Tanah yang mampu melintas di daerah sempit (0,04mm) membuat Rayap jenis ini dapat menyerang bagian atas bahkan Gedung Bertingkatpun dapat di serang oleh Rayap Tanah.
Pembasmian Rayap mampu di lakukan dengan Umpan, Serbuk atau Semprot/Injeksi dan untuk yang terakhir ini , pada Sistem Injeksi/Semprot menjadi hal yang optimal karena selain membasmi Rayap yang ada Sistem ini juga mampu Menahan serangan Rayap untuk kemudian Hari , kelebihan semprot /Injeksi Rayap harga yang lebih Ekonomis dan Bergaransi lebih lama 3- 5 Tahun .
Jangan tertipu Sistem Injeksi/Semprot juga dapat membasmi Rayap sampai KeRatu tentu saja dengan pemakaian Pestisida yang Teknologi Baru / Jenis Nonrapplan.
Plafon Gipsum yang di serang Rayap

Pastikan Bangunan Anda sudah bebas dari serangan Rayap atau saat ini Anda sedang bermasalah dengan Rayap, karena jelas kerugian yang diTimbulkan oleh Rayap sangat Besar dan Mahal dari Finansial sampai Privatisasi terganggu karena Plafon atau Keda- kuda Bangunan dapat Jatuh.

Kami menyediakan Konsultasi Gratis di 021 9366 8690 dan 0818 06 388 526

  Fakta  Penting dari Rayap yang Merusak Bangunan Anda. Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...