Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

6/29/2013

hal penting dan perlu diketahui dari rayap yang merusak bangunan anda

Rayap terdapat  hampir 2000 spesies di dunia ini dan 120 spesies Rayap merupakan Hama . Dan Di Indonesia Peneliti mengirakan Terdapat Hampir 200 Speies Rayap dan 20 Spesies Rayap di Kenal sebagai Hama Perusak. Rayap di Pelajari dan di bukukan mulai di Abad ke-19 dan berkembang di abad ke- 20 dan yang terkenal dan lengkap/ menyeluruh adalah Kofoid Pada Tahun 1946, Krishna Tahun dan Wesles Tahun1970. Kerusakan akibat Rayap sudah dari lama di ketahui masyarakat ini tergambar dalan Pepatah Lama " Bak Kayu Di Makan Rayap " arti : Kerusakan yang tidak Nampak yang berakibat kehancurkan yang tersembunyi. " Pepatah ini mengungkapkan yang di ambil dari Prilaku dan Biologi Rayap yaitu Rayap Hidupnya (Habitat dan Proses makannya) Tersembunyi (Kriptobiotik).
Dari 3 (Tiga) Peneliti ini membahas secara keseluruhan mengenai Peri Kehidupan dan Prilaku Rayap sangat lah Panjang karena begitu banyak perbedaan yang Unik di miliki oleh Rayap dan tidak di miliki oleh mahluk lain seperti cara membuat sarang,Komunikasi atau Berkembang  Biak , Dan ini merupakan Hal Penting yang Perlu di Ketahui dari Rayap yang merusak Bangunan Anda :

  1. Rayap Berwarna Putih .Musuh Rayap adalah Semut atau berperan sebagai Kanibal Rayap = Rayap di makan Semut.
  2. Rayap Hidup di daerah Tropis dan Sub Tropis di mana Rayap memakan Kayu atau olahan Kayu/ Sellulosa. Kemampuan Rayap menggolah Sellulosa membuat rayap juga dapat dikatakan Mahluk Perombak /Pelarut dalam siklus Kehidupan.
  3. Rayap dengan mudah di Bedakan Pertama Rayap Kayu Kering dimana Rayap ini hanya bersarang di dalam kayu yang kering saja dan tidak membuat liang di luar Kayu ,Rayap ini hanaya berkembang Biak di dalam Kayu Tersebut.  Ke -2 Rayap Tanah , Rayap yang Hidup di Tanah ,Rayap ini Hidup Berkoloni yang memilki Ratu Rayap, Raja Rayap, Prajurit Rayap, dan Rayap Pekerja dan laron ( memiliki sayap ) sebagai calon Ratu dan Raja Rayap , Jenis Rayap ini mampu melintasi daerah sempit (selebar 0,04mm) karena memiliki enzim untuk merontokan Tembok sehingga Rayap ini dapat menyerang dibagian Atas Gedung Bertingkat atau seperti Plafon Gipsum bahkan Kuda -kuda ,Rayap Tanah dapat menyerang 200 m dari Sarangnya, Ke- Tiga  Rayap Subteran Rayap ini juga dapat Hidup di Tanah tapi yang membedakan Jenis Rayap Subteran mampu mencium keberadaan kayu yang terkena air dan dapat bersarang di dalam nya dan ini sangat Ganas.  Ke-Empat Rayap Pohon  dimana Rayap ini dapat menyerang Pohon yang masih Hidup.
  4. Tiga Jenis Rayap Yang Merusak Bangunan Anda RAYAP KAYU KERING, RAYAP SUBTERAN DAN RAYAP TANAH.
  5. Dalam Penyerangan Rayap tidak berpencar , Setiap Koloni Rayap hanya menyerang hanya satu Tempat. Maka dari itu penyerangan Rayap dapat berpindah-pindah
  6. Kita tidak dapat memastikan Ratu Rayap atau Koloni Rayap ada di Bangunan Kita bisa saja terletak di Bangunan Tetangga Rumah Kita.
  7. Tidak Semua Jenis Rayap dapat di Basmi dengan Umpan Rayap.
  8. Penyerangan Rayap dapat terjadi dari Lantai , Dinding Tembok Rumah Kita, atau dari Tembok Tetangga Kita.
  9. Pengendalian Rayap dapat di Mulai pada Bangunan Sudah Jadi dan Belum Jadi.
Dan Saatnya Bangunan Anda Bebas dari Serangan Rayap....Mau!
Kontak 021 9366 86 90 dan  0818 063 88526

1 komentar:

  1. betapa rusaknya bangunan bila rayap hadir dan hal ini harus cepat di berantas

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...