Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

6/07/2013

Jenis Tikus Membawa Virus

Salah satu Kegiatan Pest Control merupakan membasmi Tikus. Merupakan mamalia dalam suku murade dan yang paling dikenal adalah Tikus Mencit dan Tikus Got yang banyak di jujmpai di banyak negara lain. Tikus juga merupakan hal yang penting dalam banyak hal sperti kegiatan Biologi (kedokteran, pratek sekolah,ilmuwan)
Jenis Tikus Mencit,Tikus Got,Tikus Rumah Tikus Wirok dan Tikus Celurut atau Cucurut .

Tikus Rumah merupakan Tikus yang sering berada di dalam Rumah Tikus ini sangat pintar memanjat dan lebih senang di daerah yang hangat dan tidak Pintar Memanjat.
Tikus Got Tikus yang pandai berenang dan lebih kuat di daearah dinggin atau lembab Tikus ini tidak pandai memamjat.
Tikus Mencit Tikus yang bertubuh kecil yang sering menggit kabel di dalam Rumah atau Gedung Tikus Mencirit hampir seperti Tikus Rumah bahkan Populasinya hampir menyamai Manusia, Tikus ini mudah beradaptasi
Tikus Celurut atau Cucurut sebenarnya merupakan hewan pemakan Serangga yang bertubuh kecil akan tetapi tumbuhnya mirip Tikus . Tikus Celurut sangat pandai beradaptasi kepada manusia dan Tikus lainnya sehingga Tikus Cucurut juga menjadi hewan Vektor/pembawa penyakit

Kesimpulan semua Tikus merupakan Pembawa Penyakit ,mudah berkembang Biak ,ada dimana saja ( Got, Rumah,Gedung,Hutan, Sawah ).
Pembasmian Tikus dapat secara masal atau seluruh kawasan dan bila hanya satu tempat saja Pembasmian harus secara berkala ( sebulan 2 kali, 4x sebulan )
Tikus merupakan Hewan yang cukup cerdik sehingga Program Pembasmian harus secara Tepat/Profesional dapat memakai Trap/Perangkap atau Umpan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...