Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

12/07/2012

Membasmi Rayap yang Ada di Atas Plafon

Membasmi Rayap yang ada di atas Plafon dengan cara menyuntikan/Spray dengan Obat Anti rayap langsung kesumber dan memproteksi yang belum terserang. Rayap merupakan hama kecil yang bertugas melarutkan sisa pohon,ranting,tumbuhan menjadi sumber hara yang membuat tanah menjadi subur dan ironisnya saat ini di perkotaan habitatnya terganggu oleh perumahan . Rayap memasuki wilayah bangunan guna mencari sellulosa yang berguna bagi kelangsungan hidup Rayap dan bangunan masih bergantung / membutuhkan sellulosa/kayu,kertas. 
Seberapa sedikitnya sellulosa yang ada di bangunan tetap Rayap akan datang untuk memakannya contoh : Dimana perumahan sudah menganti pemakaian kuda kuda kayu , rangka plafon kayu, kusen pintu/jedela menjadi berbahan besi/baja ringgan atau alumunium bahkan plastik akan tetapi Gipsum sering di lupakan yang masih terdapat sellulosa sehingga hal ini dapat terserang Rayap yang mengakibatkan Plafon Gipsum dengan mudahnya jatuh diakibatkan kertas pelapis habis dilahap rayap sehingga skrup sebagai alat menempelkan ke rangka besi/holo tidak berfungsi .
Sudah Banyak kasus yang kami kerjakan mengenai hal diatas, membuat kami peduli dan terus mengingatkan Anda akan bahaya rayap . 
Jangan sampai Anda mengalami hal yang buruk (Jatuhnya Plafon di dalam bangunan rumah!
Kontak di 021 936686 90 dan 0818 06 388 526

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...