Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

12/05/2012

pest control jakarta

Kerusakan Rayap pada Bangunan saat ini terus bertambah keraktif tapi pada dasarnya Rayap akan melahap yang berasal dari sellulosa atau Pohon , contoh mulai dari papan gipsum hampir banyak orang hal ini tidak masuk akal dan bagian yang dimakan Rayap adalah kertas yang terdapat di papan gipsum.  Ketika dalam Pembangunan Kuda -kuda memakai Baja Ringan, Pintu alumunium , Rangka Plafon Besi holo kebanyak Perumahan baik perorangan terlebih yang dibangun secara masal tidak memakai Anti Rayap hal ini sangat disesalkan karena tahukah Anda ? Rayap Tanah/Basah mimiliki Koloni yang di bawah Bangunan atau sekitar, Rayap akan tetap menyerang Bangunan dan hal yang sering ialah Papan Gipsum, Mebel atau Kichenset dan hal ini sangat lah mahal dan ironisnya Plafon Gipsum pun dapat dengan sangat mudah jatuh yang bisa memakan korban.


Contoh gambar diatas dapat dilihat Rayap Basah/Tanah masih menyerang plafon yang Rangka Besi dan tahukah pada saat Kertas yang melapisi Gipsum di makan habis maka skrup sebagai alat yang menempelkan Gipsum dengan Besi holo tidak akan bekerja makimal dan berakibatkan Plafon Gipsum pun jatuh. Contoh penyerangan yang diatas ini sudah sangat banyak terjadi hampir seluruh Jakarta dan sekitar (TangSel,Depok,Bekasi dan Bogor) dan contoh di atas merupakan Bangunan belum menginjak usia 2(dua) Tahun . Kami sangat menyarankan bila bangunan belum di berikan proteksi dari RAyap cepat di Treatment  m
Kami siap melakukan Proteksi pada Bangunan Anda sehingga tidak di serang Rayap dan juga membasmi Rayap pada bangunan yang sudah berdiri.
kontak Langsung di : 02193668690 dan 0818 06 388 526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...