Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

2/27/2012

solusi anti rayap bergaransi memakai obat anti rayap premise200sl

Mengapa cepatnya penyebaran rayap di DKI dan sekitar nya ?, karena hampir seluruh daerah di ibu kota ini, berada pada dataran rendah dengan suhu yang hangat dan kelembaban yang tinggi dan tanah yang gembur serta berwarnah merah bekas pertanian sehingga kondisi lingkungan ini sangat disukai oleh beberapa jenis rayap. , di mana 95 persen mengandung populasi rayap yang tinggi.
Tidak tanggung-tanggung menurut data kerugian ekonomis yang dialami Indonesia sampai pada tahun 2012 akibat rayap mencapai angka Rp 3 triliun lebih, serta rata-rata persentase serangan rayap pada bangunan perumahan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Batam mencapai angka 70% lebih, angka tersebut akan semakin bertambah melihat kecenderungan terakhir ini, bahwa nilai kerugian akibat rayap setiap tahunnya bertambah sekitar lima persen seiring meningkatnya pembangunan gedung, terutama gedung bertingkat yang ada di Jakarta.
TaukAh Anda ? RAYAP DAPAT MENEMBUS TEMBOK Guna Mencari Makanan .

Rayap yang  berukuran kecil yang hidup berkoloni dengan sistem kasta yang berkembang sempurna dimana ada Ratu Rayap bahkan prajurit Rayap.
Serangga ini masuk dalam ordo isoptera (dari bahasa Yunani, iso = sama dan ptera = sayap). Dijelaskan, di dalam biosfera, pada dasarnya rayap merupakan bagian dari komponen lingkungan biotik yang memainkan peranan penting, seperti dapat membantu manusia menjaga keseimbangan alam dengan cara menghancurkan kayu untuk mengembalikannya sebagai unsur hara dalam tanah. Namun karena perubahan kondisi habitat akibat aktivitas manusia yang membabat habis pepohonan di perkotaan sangat potensial mengubah status rayap menjadi serangga hama yang merugikan.
Dan Kami perusahaan Pembasmi Rayap akan membantu Anda dalam mengatasi hama Rayap ini secara Tuntas dan bergaransi.
Dan Anda dapat menghubungi Saya (owner CV.Rumenta )secara langsung di :
  1. 021 9366 86 90
  2. 0818 06 388 526
  3. 0812 310 70 660
Harga Anti Rayap TerMurah  dan Bukan Murahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...