Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

2/27/2012

cara membasmi rayap bersama perusahaan anti rayap

Secara garis besar pelaksanaan termite control dilakukan dalam 2 (dua) macam metode yaitu :

  1. Pre-construction termite control (metode pra konstruksi) Yaitu termite control yang dilakukan saat bangunan sedang dibangun, yang meliputi pekerjaan penyemprotan galian pondasi, penyemprotan seluruh permukaan lantai/tanah bangunan sebelum pengecoran, dan penyemprotan seluruh permukaan kayu-kayu sebelum dipasang pada konstruksi plafond dan atap.
  2.  post construction termite control (metode pasca konstruksi) Yaitu termite control yang yang dilakukan pada bangunan yang sudah berdiri dengan jalan menginjeksikan  pada lantai dasar bangunan yang dekat dengan dinding sehingga terbentuk Tembok Anti Rayap sehingga Rayap putus akses keatas bangunan dan kebawah bangunan (Ratu Rayap)
++++Dan yang Anda Perlu Tahu RAYAP BEKERJA 24 JAM SEHARI, 7 HARI SEMINGGU++++
Serangga merupakan biang kerok dari semua kerusakan kayu-kayu konstruksi bangunan yang bekerja 24 sehari, 7 hari seminggu, dan 54 minggu setahun, Bahkan plafon dari Gipsum pun dilahap Rayap pada kertas pelapis.
ada 3 (tiga) tujuan yang mendasari termite control service atau anti rayap yaitu:
  1. Mencegah Rayap, 
  2. Membasmi Rayap dan 
  3. Mengendalikan Rayap.
MENCEGAH.  Merupakan langkah Tepat dan Bijaksana, karena  mengantisipasi dari serangan rayap yang berasal dari luar bangunan. Seandainya suatu ketika muncul laron-laron yang beterbangan saat senja hari dan salah satu dari mereka berhasil memperoleh tempat untuk bertelur, maka rayap yang berasal dari telur-telur laron tidak akan mampu memakan kayu-kayu yang telah terlindungi termitisida/obat rayap dan tidak bisa menembus lapisan tanah yang telah dilindungi oleh termitisida. Antisipasi ini dilakukan pada Bangunan sedang dikerjakan yang diaplikasikan dari Galian Pondasi Begaransi 5 Tahun.

MEMBASMI.Biasanya dilakukan oleh Anda yang belum mengetahui dan mengerti termite control service atau tidak mengetahui keberadaan Jasa Anti Rayap. Hal ini wajar karena mungkin Anda menganggap service ini tidak penting.   Antisipasi ini dilakukan pada Bangunan yang sudah berdiri dan hal ini harus cepat dikerjakan sebelum kerusakan bertambah .

MENGENDALIKAN. Tujuan akhir yang benar-benar jangan sampai terjadi hal yang Fatal seperti Jatuhnya Plafon atau Kuda-kuda, karena hal ini  pelaksanaan service yang sangat terlambat dan rayap sudah menyebar ke seluruh bagian bangunan. Dan Hal ini harus di kerjakan secepat mungkin dimana kerusakan sudah sangat parah. Namun demikian service yang peroleh dapat memperpanjang usia bangunan Anda dan mengendalikan serangan rayap agar tidak menimbulkan kerusakan fatal dan tidak terjadi hal yang buruk.
Untuk Kontak Konsultasi bersama saya (owner CV.Rumenta) Free di 
  1. 021 9366 8690 ,,
  2. 0818 06 388 526 dan 
  3.  0812 310 70 660
termitisida/obat pembasmi rayap ke dalam tanah dibawah lantai sepanjang pondasi bangunan yang akan menjadi sistem pertahan (tembok Anti Rayap) sehingga Rayap mengalami putus akses ke Plafon atau kuda-kuda dan ke Koloni rayap(Ratu Rayap)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...