Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

2/27/2012

langkah membasmi rayap

Rayap hama yang bertubuh kecil,  memiliki prilaku yang dahsyat untuk mengrogotin sebuah bangunan. Dan kami memiliki cara pembasmian dan pengendaliannya. Karena semakin lama Rayap dibiarkan dilingkungan Anda, maka semakin besar kemungkinan mereka mengakibatkan kerusakan yang lebih jauh lagi.
Rayap merupakan jenis serangga yang selalu dikaitkan dengan “si perusak bangunan” keberadaannya sangat menyeramkan dan dengan gerakan koloninya dapat meruntuhkan bagian rumah atau gedung.
Di Indonesia khususnya di DKI Jakarta kecenderungan serangan rayap semakin tinggi pada bangunan gedung, bukan hanya yang berfungsi sebagai hunian tetapi juga pada bangunan gedung bertingkat untuk fungsi usaha seperti perkantoran, apartemen, hotel dan pusat perbelanjaan. Bahkan beberapa gedung di DKI menunjukkan sudah mulai atau pernah digerogoti rayap tanah, seperti , Gedung Bank Indonesia, Gedung kementrian keuangan Lapangan Banteng Jakarta serta beberapa bangunan gedung sekolah dan banyak lagi yang sudah kami kerjakan.


Langkah Pembasmian Rayap dapat di lakukan pada Awal Bangunan (pondasi) yang akan dilakukan beberapa Tahap yang membuat hasil yang baik.
Dan Untuk Bangunan yang sudah berdiri Pembasmian pun dapat dikerjakan dan kami akan memadukan sistem yang ada yang membuahkan hasil Optimal ,,Mau!
Dapatkan penawaran menarik Dari Kami..
Kontak Konsultasi Free di 021 9366 8690 ,,0818 06 388 526 dan  0812 310 70 660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...