Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/29/2011

Membasmi Rayap, dengan Solusi UMPAN RAYAP

Bami Rayap !!!
Basmi Rayap.Hampir 80% rumah di Jakarta dan sekitarnya telah diserang rayap. Rayap hidup berkoloni di dalam tanah dengan kemampuan berbiak sangat cepat dan hidup yang mencapai 30 tahun (Ratu Rayap), makanannya cellulose(kayu,gipsum,dll) merupakan ancaman serius bagi rumah Anda yang sebagian besar berstruktur kayu.
Banyak metode dilakukan untuk mengatasi serangan rayap antara lain penyemprotan dengan termitisida, penyuntikkan di sekitar pondasi untuk mencegah masuknya rayap lewat celah-celah pondasi. Metode ini berguna untuk mencegah rayap masuk ke dalam bangunan dengan garansi yang dapat mencapai 5 tahun.

Solusi Antirayap  dengan metode penyuntikkan dan penyemprotan untuk membuat toxic barrier pada tanah tapak bangunan cukup memecahkan masalah, tapi yang perlu di ingat  koloni rayap tetap berkembang, sementara kondisi tanah di daerah tropis termasuk Indonesia mudah retak akibat perubahan musim panas dan musim hujan.
Retakan selebar 0,4 mm dapat ditembus rayap , sehingga tidak jarang bangunan beton dimangsa rayap sampai ke lantai!
Bagi anda yang tidak suka sistem semprot CV RUMENTA MENAWARKAN JUGA SISTEM  UMPAN ......... SEGERA TENTUKAN CARA PENANGANAN YANG TEPAT DENGAN ......... SENTRICON SYSTEM,,TERPECAYA  ...
KONSULTASI ANTIRAYAP 021 9366 86 90 DAN 0818 06 388 526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...