Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/29/2011

solusi antirayap,, dengan Umpan Rayap

AWAS RACUN !!! MENGAPA MENGGUNAKAN RACUN KALAU ADA CARA YANG LEBIH CANGGIH!
Sentricon System metode pengumpanan rayap dengan tujuan “membasmi koloni rayap” adalah cara pemusnahan rayap abad 21.
Sentricon System menggunakan 2 macam komponen yaitu :
  • Reqruit Above Ground Station
    Berupa box ukuran 9 x 13 cm berisi gulungan tissue (cellulose tinggi) yang diumpankan ditempat rayap muncul. Rayap dari kasta pekerja yang bertugas mencari makan dan memberi makan seluruh koloni akan mengkonsumsi tissue yang didalamnya mengandung hormone hexaflumuron. Hormon hexaflumuron bekerja aktif sebagai chitine growth regulator, hormone penghambat pertumbuhan kulit rayap. (setiap bulan rayap pekerja harus berganti kulit). Kematian seluruh rayap pekerja karena kulit yang keras ini membuat suplay makanan terhenti sehingga kehidupan koloni terhenti, ratu yang menjadi pusat kegiatan koloni mati.
  • Reqruit II In Ground Station
    Berupa tabung silinder bergaris tengah 5 cm, panjang 25 cm dengan garis-garis lubang sepanjang batang silinder, lengkap dengan tutup bulat warna hijau dibuat artistic sesuai dengan warna rumput kebun. Ditempatkan di sekeliling bangunan dengan jarak 4 m. Di dalam tabung silinder ini diberi umpan kayu pinus (kayu yang mempunyai kandungan cellulose tinggi), diamati secara berkala. Apabila umpan dimakan rayap, kayu diganti dengan “Reqruit II” tabung berisi umpan sebenarnya yaitu gulungan tissue yang mengandung hormone “hexaflumuron” yang berfungsi sama dengan umpan Reqruit II above ground, setiap minggu diganti dengan umpan yang baru sampai rayap pekerja musnah (setelah 1 – 2 bulan).
Sentricon System diaplikasikan dalam suatu kontrak pekerjaan selama 1 (satu) tahun.
Keunggulan Sentricon System
  • Tidak merusak bangunan
  • Tidak beracun bagi manusia
  • Memusnahkan koloni rayap
Sudah ribuan rumah, bangunan Gedung, Pabrik, Rumah makan, Apartment, Hotel, Sekolah, Gereja di Jakarta dimusnahkan koloni rayapnya dengan Sentricon Syetem. Sejak awal tahun 2000 pelanggan Sentricon tersebar dari Pantai Mutiara, Muara Karang, Pantai Indah Kapuk, Pluit Ancol, Sunter, Kelapa Gading, Pulo Mas, Cempaka Putih, Menteng,Tomang, Kebon Jeruk, Puri, Kedoya, Tanjung Duren, Green Ville, Green Garden, Simprug, Permata Hijau, Pondok Indah, Bintaro, Serpong,Karawaci, Cinere, Kawasan Industri Pulogadung, Bekasi, Cikarang, Cikampek,Krawang, Cibubur, Bogor dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...