Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/27/2011

Jasa Pemberantasan Rayap

Jasa Antirayap
JASA ANTIRAYAP , Bagi anda yang sedang mencari Jasa Antirayap kami mengusulkan carila 2 -3 perusahaan pengendali hama , jangan sampai anda salah dalam memilih  penampilan atau rayuan sales, kami cv rumenta bergerak dalam jasa antirayap akan memberikan informasi sejelasnya kami akan senang membantu anda dimanapun anda.
  CV. Rumenta akan melayani keluhan anda , dengan dibantu tenaga profesional kami siap bekerja ,karena pekerjaan ini sudah 10 tahun lebih kami kerjakan.

Sekedar mengingatkan Biaya pengenalian rayap jauh lebih murah dan menguntungkan bila dibandingkan dengan biaya renovasi dan terganggunya privatisasi Anda ,kerugian akibat rayap sebesar 25% - 35% DARI NILAI BANGUNAN DAN IRONISNYA SAAT INI HARGA KAYU SUDAH CUKUP TINGGI.
Untuk itu lindungi investasi dan rumah Anda dengan memberikan rintangan kimia (chemical barier) pada pondasi (soil treatment)secara efektif dan profesional.
seluruh kayu ,plafon,kuda-kuda,kusen diprotek dengan cara penyemprotan secara merata dan benar. Sebelumpemasangan keramik/marmer padda lantaidisemprot secara merata dan benar .Pada bagunan yanga sudah jadi kami mengadakan penyuntikan .

Jika tidak mau repot mengatasi hama ini ada cara umpan yaitu membuat rayap dengan rayap saling membunuh atau meracuni setiap rayap sampai sangratu sehingga rayap itu mati dan tidak ada lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...