Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

10/06/2013

Tips Pintar Basmi Semut

Semut  dan Rayap memiliki beberapa kemiripan salah satunya tumbuh yang kecil dan memiliki Koloni. beberapa hal terkadang Semut dapat menjadi suatu hal yang menyeramkan di mana sering semut berada di setiap sudut rumah atau bangunankita, bahkan ketika sesuatu yang manis ( gula ) jatuh kelantai pada saat itu Semut dengan cepatnya datang dan berkumpul.

Tahukah Anda dengan adanya cela cela kecil di sekitar lantai atau dinding membuat Semut juga dapat bersarang disana.
Kebaikan dari semut ini juga di rasakan bangunan karena Semut dapat menjadi Kanibal bagi Rayap yang menyerang bangunan.
Pada bagian dalam bangunan semut lebih kecil dari semut yang ada di luar bangunan, Banyak sekali jenis semut dan semuanya merugikan dan akan menjadi ancaman dalam jumlah yang besar, seperti Rayap semut juga memiliki koloni. dan pada semut jenis yang memiliki sayap akan mengerikan karena dapat melakukan perpindahan yang cepat.
Langkah membasmi Semut yang baik dengan menutup cela yang ada di bangunan , memberikan umpan semut  dan dengan penyemprotan Pestisida di sekitar cela bangunan 

Selain Semut yang sering kita lihat di lantai atau di dindig ada juga semut yang dapat merusak kayu pada bangunan dan biasanya di bagian kusen jendela atau kusen pintu , Jenis Semut ini ialah Semut Terbang  ( Semut yang memiliki Sayap) dan mengatasinya dengan memberikan Carian Anti Rayap , dan ironisnya bila di gigit Semut Terbang dapat mengakibatkan demam tinggi ( sebaiknya hati -hati bila ada semut terbang ).

Melihat beberapa aspek semut dapat juga  berulang melakukan penyerangan karena pembasmian yang kurang efektif karena keadaan yang membuat demikian, setelah dilakukan pembasmian secara menyeluruh sebaiknya di lakukan penutupan celah yang ada di lantai atau dinding dan juga hindari  yang membuat semut berdatangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...