Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

10/06/2013

Basmi Koloni Rayap

Basmi koloni Rayap Tanah selalu Hadir di Bangunan yang memiliki Cela di beberapa tempat seperti di Cela di Lantai , Dinding dan cela ini merupakan hal yang sering tidak dapat di hindari karena hampir semua cela yang ada sulit di deteksi , kemampuan Rayap yang mampu melintasi daerah yang sempit ( 0,04 MM ) membuat Rayap akan terus mencari Bagian yang dapat dilintasinya.
Memproteksi semua bagian dari setiap sudut bangunan di mulai dengan melakukan Injeksi Anti Rayap di sepajang dinding lantai dasar dan yang terutama juga  semua yang dapat di lahap Hama ini, yaitu berasal dari sellulosa atau kayu harus di berika Ati Rayap.

Koloni Rayap Tanah atau Rayap Subteran memiliki jumlah ribuan rayap perusak , jenis rayap ini menyukai area yang lembab dan gelap.
Bila Bangunan Anda sudah terserang Rayap pastikan Rayap jenisnya , setelah adanya Rayap tanah atau rayap subteran , penyerangan pada kayu keringpun dapat diserang dan dilumat habis oleh Rayap kayu kering, jenis ini menyukai Kayu yang sangat kering dan tanda penyerangannya adanya bolongan yang sangat kecil pada kayu yang diserang dan mengeluarkan seperti tepung atau serbuk halus. pada penyerangan Rayap kayu kering memiliki perbedaan dengan jenis rayap tanah atau rayap subteran.
Rayap ini di jangkitkan akibat jenis kayu yang tidak bagus atau akibat rayap terbang seperti laron

Bagaimanakah keadaan bangunan Anda apa sudaj terproteksi dari penyeranga hama ini, Melaksanakan Projek Pembasmian Rayap harus dilakukan dengan survey lapangan yang baik, melakukan sistem pembasmian rayap yang baik , memakai pestisida yang cocok serta alat yang baik.
Dapatkan informasi yang terperinci mengenai pembasmian hama Rayap disini kontak Jasa Anti Rayap di 081806 388 526


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...