Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

10/17/2013

Daftar Hama Merugikan

Daftar Hama yang Sering Menyerang :
  1. Nyamuk.
  2. Kecoa.
  3. Lalat.
  4. Tikus
  5. Semut.
  6. Rayap.
Walaupun Rayap tidak secara langsung menyerang ke Manusia tapi Rayap mampu membuat Manusia tidak nyaman di dalam Bangunan, Penyerangan rayap di Bangunan akan membuat kerugian yang sangat besar bahkan dapat menjatuhkan Plafon (Gipsum ) bahkan Kuda - kuda.
Kerusakan yang di buat Rayap di mulai dari bagian dalam yang membuat tak terlihat sampai kerusakan bertambah dan akhirnya terlihat, dengan mimiliki tubuh yang kecil membuat Rayap mampu melintasi bagian yang sempit seperti retakan tembok .
Kami memiliki beberapa penawaran terbaik dalam membasmi Hama Rayap atau ANTI RAYAP ini , Dapatkan Harga yang menarik disini Kontak0818 06 388 526.

Penyerangan Rayap berawal dari bagian bawah bangunan akan terus menyerang pada bagian sellulosa di bangunan, Pembasmian Rayap pada bangunan yang sudah terserang harus memperhatikan secara cermat di bangian bagian tertentu seperti di plafon, lemari atau kichenset, pada bagian ini Rayap terkadang tak terlihat penyerangan di awal . Tindakan Pembasmian  bisa di lakukan  dengan cara melakukan penyemprotan atau memakai sistem injeksi, dengan sistem ini kwalitas pestisida yang di andalkan untuk mempermudah Pembasmian Rayapnya. Memasuki aerah yang sempit pada bagian penyerangan memerlukan kesabaran dan alat yang tepat.

Sistem injeksi anti rayap akan membuat tindakan pembasmiahan rayap secara masal dan akan menciptakan imun didalam bangunan akan serangan rayap selanjutnya. inilah tujuan pekerjaan yang memerlukan ketelian dan kesabaran. Pestisida harus di distribusikan pada bagian yang sellulosa yang menempel pada dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...