Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

10/10/2013

Cegah Rayap dari Mengenal Bangunan

Pencegahan dari Serangan Rayap masih saja di hiraukan sampai Kerusakan terjadi tindakan di ambil. Apakah harus Rayap merusak Bangunan Dulu? Beberapa sebelumnya di Bahas mengenai Pembasmian rayap atau Pencegahan Rayap.  
Kenali bangunan Anda agar dapat mencegah  dari serangan Hama seperti Nyamuk, kecoa, lalat, Semut ,Tikus maupun Rayap terbang, bangunan yang memiliki Fentilasi terbuka dapat dengan mudah di serang Hama Nyamuk, atau Tikus bahkan Rayap terbang (Laron) hal ini dapat di lakukan dengan memakai Kawat Nyamuk di setiap Fentilasi dan pantau terus apakah kawat nyamuk yang terpasang masih dalam keadaan baik. Dan untuk Tikus Hal yang sering terjadi adanya dahan pohon yang menempel di bangunan atau adanya celah/lobang di bagian atap bangunan dengan hal ini Tikus dengan mudahnya masuk pada malam hari dan keluar/kembali kesarang pada pagi hari bahkan ironisnya tikus dapat bersarang didalam Rumah/Bangunan.
Kenali Bangunan agar Hama dapat di tekan
Sedangkan untuk Rayap/ ANTI RAYAP ada beberapa hal yang perlu  di perhatikan seperti struktur bangunan dan semua yang terbuat dari Sellulosa  seperti Gipsum ,Mebel, Kichenset, Parkit, Kusen kayu dan kuda -kuda kayu.
Struktur Bangunan yang memiiki Retakan yang banyak, Lantai yang berongga atau pasangan Pada keramik kurang Semen , Jalur Pipa yang di mulai dari bawah ke atas ( sebaiknya jalur Pipa air tidak ada lagi di lantai dasar/yang menyentuh Tanah (atau kurangi Pipa yang ada di Tanah atau juga pastikan Jalur pipa sepadat mungkin) . Hal ini memudahkan Rayap memasuki wilayah Bangunan Anda.
Konsultasi Gratis mengenai JASA ANTI RAYAP :   081806388526 ( 24 jam )
Sedangkan adanya daerah yang basah atau lembab di bagian dalam bangunan menyumbang datangnya Rayap dengan cepat. adanyanya kebocoran pipa atau atap  bangunan akan membuat kelembaban yang tinggi dan mengundang Rayap datang. 
Rayap Tanah atau Rayap Subteran suka akan daerah yang lembab , Rayap ini memiliki jumlah koloni yang sangat banyak dengan Ratu Rayap yang mampu hidup sangat lama. Rayap jenis ini dapat membuat sarang di luar atau di dalam bangunan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...