Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/08/2013

Pest Control Ramah Lingkungan

Tahukah Anda !!! Perkembang Rayap didalam Tanah bukan saja dapat merugikan Bangunan Anda akan tetapi Sarang Rayap yang ada di dalam Tanah mampu juga membuat struktur Bangunan dapat bergeser bahkan amblas kedalam Tanah /Sinkhole, Hal ini di akibatkan Sarang Rayap membuat struktur Tanah yang ada di dalam Tanah akan Gembur dan tidak padat seperti semula sehingga yang ada di atas Tanah mengalami pegeseran bahkan amblas kebawah dan besarnya pegesaran atau amblas di tentukan banyaknya/besarnya Koloni Rayap. Walaupun Fenomena Alam ini ( Pegesaran Tanah/Retak/amblas/terjadinya lubang)  terjadi bukan  akibat Rayap saja dan ada faktor lainnya kita tetap harus membasmi Rayap ataumemproteksinya di Bangunan kita karena kerugian yang di akibatkan Rayap ini sangatlah besar apalagi biaya Pembasmian Rayap sangat murah bila dibandingkan dengan biaya perbaikan akibat kerusakan oleh Rayap yang jauh lebih mahal kita dapat melihat Harga Kichenset yang sering di serang Rayap dapat bekisar Rp.3 juta/m2 bahkan lebih , belum lagi Plafon Gipsum(Rangka Holo/besi ringan) yang dapat jatuh ketika kertas yang ada dilapisan Gipsum habis di lahap Rayap yang berakibatkan Baut tidak dapat menahan beban Gipsum sehinga dengan mudah jatuh kebawah yang dapat menelan Korban yang tidak kita inginkan.

Gbr:Ciri dari luar Plafon terserang Rayap   
   Gbr: Nampak Luar Plafon terserang Rayap                                Gbr: Plafon Gipsum habis di serang Rayap


Setiap melakukan Pekerjaan Pembasmian Hama dari Nyamuk, Kecoa,Lalat Tikus, Kutu-kutu sampai membasmi Rayap kami selalu memakai /menawarkan bahan bahan yang Ramah Lingkungan tentu saja yang sudah beriijin lengkap.

Pentingnya Termisida atau obat Anti Rayap yang berkwalitas membuat kemampuan membunuh lebih banyak dan kemampuan Obat Anti Rayap bertahan lebih lama. 
Bagi Anda yang akan memakai Jasa Anti Rayap kami harapkan Anda Tahu akan hal ini sehingga Anda tidak salah mengambil keputusan dalam memakai Perusahaan Pest Control yang ada di negeri ini, karena Perusahaan memiliki Bran(ternama) belum tentu menawarkan hal ini , karena tentu saja semua Obat Rayap membunuh Rayap tapi apakah bertahan lama atau Ramah Lingkungan Belum Tentu !.

Hal pertama :
Sifat Pestisida - Obat Anti Rayap terbagi dari dua :

  1. Repelent = Bersifat menolak/mencegah rayap sehingga jika terdapat celah ( karena kondisi lapangan yang sulit di semprot atau adanya pergeseran Tanah ) maka Rayap dapat masuk kedalam bangunan.
  2. Non Repelent = Bersifat tidak dapat di  deteksi oleh Rayap sebagai suatu penghalang yang mematikan, namun bekerja secara berantai meracuni anggota koloni rayap yang lainnya, sehingga bisa lebih tuntas untuk mengeleminasi seluruh Koloni Rayap. Obat Jenis Ini yang kami Pakai untuk Bangunan Anda.
Tabel Perbandingan Repelent dan Non Repelent pada Kemampuan membuat Tunnei di Tanah dan Tingkat Kematiannya.
Tahukah Anda !Tingkat Kelarutan didalam air juga (water solubility) juga penting dalam memilih Obat Anti Rayap yang terbaik. dan inilah yang akan kami tawarkan kepada Anda .

Pada Saat Campuran Anti Rayap di Semprotkan/di Suntikan dan meresap kedalam Tanah, maka sangat besar kemungkinan  mengalami degradasi akibat :
  1. Tercuci air Hujan ( biasanya aplikasi di Taman atau Bangunan terendam akibat Banjir besar yang lama).
  2. Larut di air Tanah, atau
  3. Terserap Akar Tanaman.
Sehingga berpotensi mencemari sumber air dan kolam atau terbuang percuma kedalam saluran air sehingga Konsentrasi Bahan Aktif  yang tertinggal didalam Tanah akan jauh berkurang dan tidak efektif lagi untuk mencegah serangan Rayap. Apalagi jika pada saat atau setelah treatmen,turun air hujan yang deras dan menggenangi area yang sedang ditreatment(contoh pada galian pondasi)  maka dengan Water Solubility yang tinggi, akan menyebabkan bahan aktif tercuci dan terbuang percuma dengan mudahnya
Saatnya Anda mengetahui apa itu  Waktu Paruh ! karena hal ini akan mempengarui ketahan Bangunan Anda Aman dari serangan Rayap.
Pengendalian Rayap dengan sistem Chemical system barrier/Sistem Injeksi akan efektif selama Tanah mengandung bahan aktif yang mengahalagi masuknya Rayap . Dengan waktu Paruh yang lama ,maka Residunya juga akan semakin lama di dalam terikat di dalam Tanah , Sehingga efek melindung suatu Bangunn lebih lama.

Dari Hal ini kami rasa Anda sudah mengetahui Jenis obat apa yang layak di gunakan di Bangunan kesayangan Anda , Kalau Anda masih kurang Informasi ini atau ada yang perlu di tanyakan dapat menghungi Saya sebagai Pemilik Perusahaan secara Langsung di 0818 06 388526.
Dapatkan Penawaran Harga Jasa Pembasmian Hama yang menarik (Discount) dari kami sekarang




1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...