Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

6/09/2012

Obat Anti Rayap Generasi Baru

Jasa Anti Rayap Generasi Baru

Bagaimana Cara MenentukanTermitisida Berdasarkan Bahan Aktif.

Sebagai Penguna jasa Anti Rayap tidak ada salahnya Anda mengetahui Bahan Aktif yang digunakan para Operator karena hal ini akan menetukan tingkat keberhasilan pekerjaan Pembasmian Hama Rayap pada bangunan Kesayangan Anda .

3.Sifat Bahan Aktif yang dapat membantu untuk menetukan termisida yang akan digunakan.
  1. Waktu Paruh Aerob Bahan Aktif - Semakin  lama waktu paruh maka akan semakin lama Bahan aktif terurai di dalam tanah..
  2. Nilai Koc (Daya Ikat Bahan Aktif dengan Organik Tanah) - Semakin tinggi nilai KoC maka akan semakin kuat berikatan dengan bahan organik yang ada di tanah.
  3. Daya Larut dalam Air - Semakin kecil daya larut air akan semakin lama berada di dalam tanah ( semakin tahan gerusan air hujan ,banjir atau hilang terserap tanaman)
Dengan Penelitian dan Pengalaman yang ada kami akan memakai bahan aktif dengan merek dagang yang sudah Internasional. Pemakaian Bahan aktif Golongan yang sudah lama dapat membuat Rayap memiliki kekebalan dan ini yang menjadikan kami akan terus mencari bahan aktif/merek dagang terbaik karena kami tahu betapa berharganya Bagunan Anda .
Konatak 24 Jam di 02193668690
Kami Hadir di :  www.membasmirayap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...