Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/27/2012

anti rayap sistem yang dapat membasmi dan proteksi dari serangan rayap

Keadaan Musim yang tidak menentu membuat perkembangan Koloni Rayap sagat cepat berkembang biak, Laron yang memiliki sayap membuat perkembangan koloni yang baru semakin cepat . Laron adalah Rayap Betina/Jantan yang akan kawin dan terjadilah Koloni Rayap baru.
Pada kasus Rayap Tanah ,Koloni Rayap tergantung pada Koloni nya (jumlah Rayap pekerjaa dapat mencapai ribuan ekor) Rayap pekerja bertugas mencari makanan dan Rayap pekerja ini hanya dapat hidup tidak lebih dari satu Tahun sedangkan Ratu Rayap mampu hidup mencapai 25- 30 Tahun dan sekali betelur dapat mencapai ribuan telur Rayap. di dalam perut Rayap Pekerja Sellulosa yang sudah tidak memiliki kalori di olah dengan suatu encim yang terdapat di dalam Perut Rayap Pekerja sehingga menjadi makan yang beprotein tinggi dan inilah yang diberikan ke sang Ratu Rayap sehingga Ratu dapat hidup puluhan Tahun. Pada Rayap Tanah mampu mencium keberadaan kayu/sellulosa yang terkena air/lembab dimana saja hal ini lah yang perlu diwaspadai. Jangan sampai Kayu basah terlalu lama dan biasanya kita lupa /sepele dan kita biarkan seperti kayu yang ada di plafon atau kuda kuda .
Sedangkan pada Rayap kayu kering Jenis ini tidak memerlukan Koloni Rayap mereka hidup sendiri sendiri dan Rayap ini sering dikatakan juga kumbang kayu karena bertubuh lebih kecil dibanding Rayap Tanah. Rayap kering berjumlah lebih sedikit akan tetapi Pembasmian Rayap ini harus memakai bahan kimia yang berbeda sedikit dari Rayap Tanah dan juga Rayap ini sangat sulit di berantas memakai Umpan Rayap.
Kami akan memberikan Konsultasi Free : di 021 93668690 dan 0818 06 388526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...