Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/22/2011

pest control dan jasa anti rayap

Pest Control Jakarta memberikan Pelayanan Pembasmian Rayap Bergaransi dan Ramah Lingkungan
 , Untuk kamu  yang sedang mencari Jasa Anti Rayap kami merekomendasikan Cv rumenta , jangan sampai anda salah dalam memilih penampilan atau rayuan sales, kami cv rumenta bergerak dalam Jasa Anti Rrayap akan memberikan informasi sejelasnya bagi anda.karena kami sangat senang membantu anda dimanapun anda.
CV. Rumenta/ Perusahaan Pest Control akan melayani keluhan anda , dengan dibantu tenaga profesional kami siap bekerja membasmi segala macam hama perusak.

Sekedar mengingatkan Biaya pengenalian Rayap jauh lebih murah dan menguntungkan bila dibandingkan dengan biaya renovasi dan terganggunya privatisasi Anda ,kerugian akibat Rayap sebesar 25% - 35% DARI NILAI BANGUNAN DAN IRONISNYA SAAT INI HARGA KAYU SUDAH CUKUP TINGGI.
Untuk itu lindungi investasi dan rumah Anda dengan memberikan rintangan kimia (chemical barier) pada pondasi (soil treatment)secara efektif dan profesional/Pest Control.
seluruh kayu ,plafon,kuda-kuda,kusen diprotek dengan cara penyemprotan secara merata dan benar. Sebelumpemasangan keramik/marmer padda lantaidisemprot secara merata dan benar .Pada bagunan yanga sudah jadi kami mengadakan penyuntikan .

Jika tidak mau repot mengatasi hama ini ada cara umpan yaitu membuat rayap dengan rayap saling membunuh atau meracuni setiap rayap sampai sang ratu mati sehingga rayap habis tidak ada lagi.
Jadi pekerjaan antirayap sebaiknya tidak ditunda apalagi tanda tanda keberadaan rayap sudah terlihat serperti :
1.adanay tanah yang merambat naik ditembok ,kusen dan lantai.
2.Kusen yang kopong didalam.
3.Adanya butiran butiran kecil yang jatuh dari kayu
4.Adanay Laron
5.Adanaya bunyi kreaek kreak didalam kusen atau plafon.
DAPAT PENAWARAN MENARIK DISINI DISCOUNT 10 -30 %
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...