Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/22/2011

JASA ANTIRAYAP

Jasa Anti Rayap di Jakarta yang memberikan pelayanan konsultasi Gratis Konsultasi/ Survey 24 Jam, Hal ini di butuhkan karena begitu cepatnya Rayap melahap semua sellulosa yang ada di Bangunan, ada Ribuan bahkan Jutaan ekor dalam satu koloni Rayap dan ini lah yang membuat itu terjadi.
Pastinya semua dari kita menghendaki bangunan kita tetap terjaga dalam keadaan baik walaupun itu bangunan Tua sekalipun. Ada 3 ( tiga ) jenis rayap yang sering menyerang di Bangunan dan kesemuanya memiliki ciri dari Rayap ini, antara lain :

  1. Basmi Rayap Tanah : Rayap yang memiliki Koloni di dalam tanah yang membuat lorong lorong yang sering menempel dan itu berasal dari kotoran nya ( Rayap ), Rayap ini gemar di tempat yang lembab.
  2. Basmi Rayap Kayu Kering : Rayap ini tidak memiliki Koloni dan mereka suka berpindah pindah tempat , Tanda keberadaannya mengeluarkan butiran atau tepung dari dalam kayu, kayu akan terlihat bolong yang sangat kecil( sebesar jarum ), Rayap ini gemar di kayu yang kering.
  3. Basmi Rayap Subteran : rayap ini memiliki banyak kesamaan dengan rayap Tanah dan yang membedakannya Rayap ini Berkoloni di dalam bangunan atau di kayu itu sendiri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...