Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/01/2011

Anti Rayap Bergaransi

Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun


Rayap yang diperkirakan telah hadir di Bumi sejak zaman Mesozoic atau akhir zaman Palaeozoic-diidentifikasikan memiliki lebih dari 2.500 jenis yang tersebar di seluruh dunia. Peyebaran rayap berhubungan dengan suhu dan curah hujan. Sebagian besar jenis rayap hidup di dataran rendah tropika dan hanya sedikit yang bertahan di dataran tinggi.

Sebagai seranga sosial, rayap memiliki perilaku dalam kehidupannya, sumber makanan rayap merupakan Tanaman, pohon, kayu, serta  humus, rumput, dan jamur merupakan . Pembangunan sarang rayap di atas atau di dalam permukaan tanah dapat  menjadi kesimpulan adanya tingkat kesuburan yang tinggi atau kualitas air yang baik.  .

Selain menyerang tanaman atau kayu, rayap juga merusak bangunan gedung. Serangan rayap pada bangunan gedung dilakukan dengan cara: (1) menyerang kayu yang berhubungan langsung dengan tanah; (2) masuk melalui retakan-retakan atau rongga pada dinding dan fondasi; (3) membuat liang-liang kembar di atas permukaan kayu, beton, ataupun pipa; serta (4) menembus benda-benda penghalang yang bukan obyek makanannya, seperti plastik dan logam tipis.

Untuk mengendalikan serangan rayap pada bangunan gedung digunakan pestisida, baik melalui tanah maupun kayu. Sedangkan tindakan pengendalian pada tanaman dilakukan melalui teknik kimiawi dan nonkimiawi. (tsd/Litbang Kompas)sumber : http://www2.kompas.com/kompas-cetak/0304/19/pustaka/263499.htm


Bila bangunan Anda sudah terserang oleh Rayap yang perlu di kerjakan :
  1. Lakukan idetifikasi secara menyeluruh pada bagian bangunan , hal ini akan mendapatkan besaran tingkatan kerusakan dan mendapatkan metoda pembasmian yang tepat hal ini dapat dilakukan tenaga profesional.
  2. Lakukan Pembasmian secara menyeluruh secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...