Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/03/2011

BASMI TIKUS


Di daerah perkotaan atau diperkebudan / pertanian hama tikus sering dijumpai . Satu pertanyaan apakah tikus dapat di basmi jawabnya tidak , karena hama ini sangat pandai hidup di lingkungan mana saja. di gedung berlantai 26, pernah kami berantas sampai digorong2 yang jorok maupun dihutan atau disawah mereka dapat berkembang biak. 

Di perkebunan PT BW Plantation, BWPT, mengatakan penggunaan burung hantu untuk memberantas hama dapat menghemat US$300.000 setiap tahun. "mereka memiliki pelatih burung hantu yang menjaga dari telur sampai burung-burung itu dapat dilepas ke lapangan," kata Kelik Irwantono dari BWPT. 
Adanya pembasmian hutan di sawah ,perkebunan hutan atau perkotaan menjadikan hama ini merajalela. Populasi dari lingkaran hidup tikus harus dilestarikan, tetapi hal ini sangat sulit akibat pertumbuhan masnusia terus meingkat,

Melalukan penanaman tumbuhan yang membuat tikus tidak suka menjadi solusi terbaik seperti menanam pohon bintaro di pinggir Jalan. Membuat Lingkungan bersih dari sampah atau sumbatan di gorong gorong parit.

untuk daerah perkotaan hama tikus lebih afektif memakai cara umpan.akan tetapi umpan itu harus dapat diganti ganti info lebih lanjut di 081806 388526. kami menawarkan jasa pemberantas hama tikus dijamin tuntas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...