Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

4/27/2011

Mengapa harus Anti rayap

Musim Penguhujan merupakan hal yang perlu diperhatikan pada Bangunan selain adanya Bocor pada atap, tanah longsor, Banjir di sekitar bangunan dan penyerangan Rayap. Memasuki Penghujan RAyap akan lebih aktif dalam melakukan serangan di mana mereka (rayap) akan mencari sellulosa (bahan bangunan yang berasal dari kayu) di daearah yang lembab dan biasanya pada plafon atau kichenset. hal ini menjadi ancaman karena rayap sulit terdeteksi , mereka akan menyerang di mulai dari bagian dalam yang menempel di dinding. menyarankan cepat perbaiki bila ada yang bocor atau lembab . 

Memproteksi pada bangunan sudah jadi, membuat proyek ini harus dilaksanakan secara tepat, menyeluruh. Ketepatan dalam memilih pestisida anti rayap sudah pasti hal yang utama. Pestisida anti rayap akan memberikan data sistem proteksi dan jangka waktu proteksi yang ada.

Rayap adalah serangga berkoloni yang mampu mengkomsumdikan Sellulosa (kayu,kertas,wallpaper) 0,75gr/hari/ekor,
Seekor Ratu rayap mampu bertelur 25.000butir/hari dan umurnya mencapai 30 tahun , Sehingga dapat dibayangkan betapa dahsyatnya perkembangan rayapsetiap tahunnya.
Kami mengajak anda melindungi bagunan sejak awal bangunan (pra kontruksi)untuk melindungi dari rayap. proteksi harus dilakukan mulai dari galian pondasi dengan cara penyemprotan dasar,dinding galian pondasi.

Jika tidak mau repot mengatasi hama ini ada cara umpan yaitu membuat rayap dengan rayap saling membunuh atau meracuni setiap rayap sampai sang ratu sehingga rayap itu mati dan tidak ada lagi.

Dapatkan Informasi seputar membasmi rayap dan hama lainnya disini. karena kami sangat mengerti betapa berharga properti sehingga harus tetap terjaga dari seranggan hama Rayap.
Kontak JAsa Anti RAyap di 081806 388526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...