Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

4/24/2011

basmi rayap

Satu hal yang harus diperhatikan dalam perawatan rumah apakah rumah kita sudah diberi antirayap, yang mana hal ini akan menghentikan kerusakan bahan bahan yg terbuat dari kayu atau sejenisnya, banyak rumah yang saya lihat terserang rayap dulu baru diberi antirayap, ini sangat disayangkan karena akan mengalami pemborosan yang cukup banyak,
rayap terus akan merusak sampai makanannya ditempat itu habis,
ada 2 (dua) cara dalam pembasmian hama rayap:
  1. Cara Sistem injeksi Anti Rayap .
  2. Cara Sistem Umpan.
mana yang lebih efektif dan murah dalam segi angaran sudah pasti cara injeksi . sedangkan cara umpan bukan tidak efektif , cara ini cukup ampuh akan tetapi bagi yang berkantong tebal dan yang tidak mau repot dalam perkerjaan nya hal ini cukup di gemari, keputusan ada di tangan konsumen sedangkan operator cukup memberikan masukan antara dua pilihan ini.

Sistem Injeksi memberikan kepastian secara langsung rayap yang ada dibangunan akan tuntas diberantas ,bangunan akan memiliki daya tahan akan penyerangan Rayap selanjutnya dalam periode tertentu dan hal ini membutuhkan pengulangan pekerjaan dalm jangka 3 sampai 5 Tahun dari dimulainya pekerjaan pembasmihan rayap.
Dengan sistem injeksi anti rayap biaya yang akan di keluarkan tidak menguras kantong Anda ,Penghematan akan terjadi.

Tindakan pada sistem injeksi anti rayap dilakukan secara teliti pada bagian yang menempel di lantai atau dinding bangunan , wilayah inilah awal penyerangan hama rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...