Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

8/07/2020

Mengatasi Serangan Rayap

 Mengatasi Serangan Rayap atau mengambil langkah mencegah agar Rayap tidak menyerang menimbulkan Penghematan pengeluaran keuangan. Langkah pencegahan harus di mulai dari menjaga Area lembab  : Rayap membutuhkan Area yang lembab inilah dasar dari seranga Rayap. Menjaga kelembaban mutlak di kerjakan. Rayap membutuhkan kelembaban untuk hidup dan berkembang biak.

Menghilangkan Area yang Lembab menjadi projek penting dilaksanakan :

  • Kebocoran Pipa Air atau pipa ledeng yang didalam maupun diluar bangunan Tanah yang lembab atau kichenset yang basah akibat pipa bocor menjadi hal kegemaran Rayap. Keadaan kebocoran sebaiknya jangan memakan waktu yang lama segeralah memperbaiki bila ada kebocoran. Pastikan sekitar Bangunan Anda tetap Kering.
  • Hilangkan Keberadaan kayu langsung ke Tanah. Hal ini akan mencium datangnya Rayap dalam tempo yang cepat dari jarak yang cukup jauhpun akan berdatangan. 
  • Membuang tunggul pohon dan Hindari penumpukkan kayu bakar atau ranting pohon.
  • Memakai Pasir sebagai alas bangunan atau alas tempat penumpukkan kayu.
  • Memakai Kawat nyamuk pada ventilasi udara sehingga laron/Rayap terbang tidak masuk kedalam bangunan.
  • Menjaga Atap Bangunan tidak bocor, ketika kuda - kuda genteng bangunan/ berbahan kayu atau sellulo terkena air, hal inilah membawa datangnya Rayap.
Secara Halami Pencegahan Rayap dapat saja dilakukan tanpa pestisida tapi memerlukan tingkat keseriusan yang tinggi dan biaya yang cukup besar, Tapi dengan  Pestisida berteknologi Tinggi biaya dapat ditekan banyak. Dan Pemeriksaam Bangunan secara menyeluruh dan teratur oleh Profesional juga dapat mencegah serangan Rayap.

Sebagi mata rantai makanan Semut merupakan salah satu musuh Rayap. Keberadaan Semut dapat menekan Rayap, tapi masalahnya  Semut memiliki keterbatasan di area sempit. Dengan kata lain semut tidak dapat membantu 100 % mencegah serangan Rayap.

Sebagai Perusahaan Jasa Anti RAyap kami akan memberikan Informasi yang Anda cari dalam terhindari dari Ancaman Rayap Kontak INfo Anti RAyap :  0818 06 388 526

Bahaya serangan Rayap bila dilakukan pembiaran : Rayap akan merajalela memakan sellulosa yang ada di bangunan sampai habis tidak tersisa, bila bangunan belum terproteksi dari serangan Rayap sebaiknya lakukan pengontrolan terjadwal, dan lakukan di semua area bangunan tanpa terkecuali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...