Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

4/20/2014

Cara Melindungi Bangunan dari rayap

Bagaimana Membuat Bangunan tidak dapat didatangi Rayap ?
Buatlah Bangunan tidak menarik untuk di datangi Rayap.

Kontruksi bangunan adalah awal dari penyerangan Rayap, ada hal yang perlu diperhatikan dalam membuat struktur ini , kepadatan tanah harus lah baik sebaiknya dan sebaiknya di perlukan waktu yang tepat untuk melanjutkan pembangunan, gunakan pasir untuk melapisi bagian bawah lantai dan pastikan tidak ada lantai yang kopong.

setelah struktur pondasi, tahapan berikutnya menjaga tanah di sekitar pondasi tetap kering dengan pembuatan selokan air yang tepat dan menjaga pemeliharaannya.
Kurangi terbentuknya rongga pada tiang cor/ Tiang slup , dinding, atau nat keramik tutup dengan semen. perhatikan juga saluran pipa air kotar / air bersi, pipa listrik yang melintas dari pondasi ke dalam dinding sampai bagian atas bangunan.
Perbaiki kebocoran secapatnya.
Pastikan Taman yang di bentuk bebas dari penyumbatan dari air, jangan biarkan taman terbentuk dari timbunan hal hal yang menyumbat air tidak jatuh kebawah, dan jangan membuat Pohon-pohon atau tanaman tidak terlalu dekat dengan struktur bangunan.
Jangan menumpuk sisa sisa kayu di sekitar bangunan, 

Penghalang Kimia pada bangunan.
Penghalang Kimia sebaik nya di perlukan dari awal pondasi sampai bagian bangunan berdiri ada dua tahapan pada hal ini , pada pondasi dan yang terpenting pada struktur berdiri dimana dinding belum di cat ( pada saat plester) dan sebelumlantai  keramik belum terpasang. pastikan bahan kimia yang di gunakan dapat bertahan lama dan ramah lingkungan. 

Bagaimana dengan bangunan yang sudah berdiri ?
Bila Bagunan Anda yang sudah berdiri terserang rayap dapat Pembasmian dapat di lakukan dengan sistem Injeksi/Penyermprotan atau Sistem Umpan rayap. setiap keadaan bangunan memiliki keadaan yang berbeda konsultasikan dengan Operator Anti rayap dengan melihat hasil terbaik yang diiringi dengan biaya yang terjangkau.

Untuk Kontak Anti Rayap atau hama lainnya di  081806388526  Free

Kerusakan Akibat Rayap dapat saja terjadi Kapan Saja.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...