Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

11/21/2013

Deteksi Penyerangan Rayap

Rayap adalah serangga yang hidup di dalam Koloni dan menciptakan habitatnya sendiri, Ratu, tentara, rayap pekerja, dan larva rayap hidup didalam sarang. dan sarang rayap dapat di dalam tanah atau di dalam kayu ( Plafon atau kuda- kuda ), Sarang rayap dapat di dalam tanah atau di atas tanah bahkan di dalam bangunan tergantung dari spesies, sarang merupakan tempat menghasilkan dan membesarkan anak, setiap sarang memiliki jalan internal menuju sumber makanan mereka.

rayap akan menjaga sarang atau teritorial mereka dari koloni lain yang menggangu , bahkan semut menjadi musuh walaupun semut menjadikan rayap terkadang sumber makanan, dalam jumlah kecil terkadang semut dapat di halau. ( semut dapat mengurangi populasi rayap)

Rayap bersayap atau laron memiliki tubuh agak lebih besar dan sering keluar pada awal musim hujan atau awal musim kemarau, hal ini akan membuat koloni baru bagi rayap.

Satiap jenis Rayap memiliki perbedaan dalam penyerangan , dan beberapa jenis rayap memiliki perbedaan dalam tindakan pembasmian sehingga awal pembasmian yang baik dengan melihat tanda kerusakan. 


Pastikan bangunan Anda sudah Aman dari Penyerangan Rayap
Info Jasa Anti Rayap  di  081806 388526  
ANTI RAYAP RAMAH LINGKUNGAN
Metoda Pembasmian Rayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...