Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

2/11/2013

MEMBASMI RAYAP SECARA RAMAH LINGKUNGAN

Kemampuan Rayap Tanah yang dapat menembus cela sebesar 0,04mm membuat kita harus waspada akan seranggan Rayap Jenis ini, karena Rayap Tanah ini dapat menyerang sampai kebagian atas sebuah Rumah atau Gedung Bertingkat tinggi sekalipun. Rayap ini dapat menyerang bagian kertas pada Plafon Gipsum yang berakibat jatuh nya Plafon Gipsum. Rayap Tanah dapat di lihat dari adanya Tanah yang merambat di kayu atau tembok, karena Tanah ini merupakan media Rayap ini berjalan guna mencapai tujuannya. Rayap ini bergantung dari kelebab atau Tanah dan biasa nya diawali dari tempat yang lembab pada penyerangan. 
Pada Pembangunan Rumah yang masih Pondasi atau belum dilakukan pemasangan keramik sebaiknya di lakukan Jasa Anti Rayap guna Bangunan Anda terproteksi dari jenis Rayap Tanah yang sangat merugikan nantinya. Dan kami memberikan garansi yang lama akan hal ini ..mau!!
Foto : Rayap Tanah merubuhkan Plafon Gipsum yang memakai Rangka besi holo. Dan jangan sampai terjadi kepada Bangunan Anda maka Lakukan Proteksi secara menyeluruh untuk hasil yang maksimal.
Fakta mengenai Rayap...Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...