Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

12/23/2012

jakarta pest control

Perkembangan hama pada musim penghujan akan mengalamin peningkatan yang tinggi dan hama Rayap pun demikian. Rayap pada musim penghujan akan mengalamin pertumbuhan yang cepat dimana Laron sebagai Rayap dewasa yang akan membentuk koloni baru akan sering kita nampak pada malam hari. Penyerangan Rayap pada bangunan dapat di mulai dari atas bangunan seperti kuda kuda atau plafon gipsum dan penyerangan itu dapat saja dari atas menuju kebawah seperti kusen atau funiture hal ini lah yang membuat pemiliki bangunan tak dapat berbuat banyak. Dari hal ini kita melmpelajari bahwa Rayap tidak dapat membuat akses jalan menuju sellulosa yang menjadi makanannya dengan kata lain Rayap hanya mampu mencari akses jalan berupa retakan di dalam dinding atau pipa listrik atau pipa air kotor/bersih. Untuk retakan dinding Rayap mampu melewati retakan sebesar 0,04mm. 
Gambar . Tanda penyerangan Rayap pada Plafon Gipsum yang memakai rangka Holo/besi. pada gambar ini Rayap memakan kertas pada plafon Gipsum . Dan ironisnya ketika kertas itu habis plafon gipsum akan mudah jatuh kebawah akibat skrup tidak akan berfungsi lagi menahan gipsum.




Kerusakan yang di akibat Rayap atau perbaikan akibat itu sangatlah mahal yang terlebih lagi jatuh nya plafon  dapat mengakibatkan korban atau privatisasi Anda akan terganggu . Kami akan bekerja membasmi permasalahan Anda mengenai hama Rayap ini. Kontak kami untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak karena sebagai pengguna jasa Anti Rayap yang perlu Anda ketahui yang paling utama cara pelangsanaan pembasmian dan bahan aktif yang digunakan karena hal ini akan membuat ketahanan yang yang lama dari serangga Rayap karena semua obat Rayap mampu membasmi Rayap tapi apakah obat Rayap/ bahan aktif anti rayap itu mampu bertahan lama ? tentu saja tidak , dan kami akan menerangkan secara lengkap apa saja yang terbaik untuk bangunan kesayangan Anda dalam Membasmi Rayap dan memproteksi dari serangan Rayap selanjutnya.
Kontak di 021 9366 86 90 dan 0818 06 388 526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...