Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

8/03/2012

perusahaan pembasmi rayap bergaransi

Perkembangan Perumahan dewasa ini sudah sangat berkembang pesat dan hampir semua daerah pinggir Ibu kota Jakarta di penuhi Perumahan. dan masalah hama pun  ikut bertambah salah satunya ialah Rayap . Rayap sebagai pelarut sisa sisa tumbuhan yang membuat sumber hara di Tanah sehingga Tanah menjadi subur  saat ini menjadi musuh bagi perumahan. Hal ini sangat mengkhawatirkan karena Rayap menjadi Monster yang melahap semua Sellulosa yang ada di bangunan rumah dari Kusen Pintu/Jendela kayu, Rangka Palfon kayu, Kuda kuda Bangunan, Kichenset, Lemari, Bangku sampai Wallpaper dan Plafon Gipsum sekalipun ikut di lahap. Rayap sudah tidak mendapat sumber makanan di habitatnya sehingga Rayap mencari di dalam Bangunan hal ini di karenakan ketika sellulosa/kayu terkena air atau lembab Rayap dapat mencium keberadaan Sellulosa tersebut.

Rayap Tanah atau Rayap Basah memiliki sistem hidup yang berkoloni di mana Ratu Rayap ada di dalam Tanah sekitar 1-3 meter dan Ratu Rayap ini tidak dapat berpindah pindah tempat, Ironisnya Ratu Rayap yang bertugas sebagai penghasil telur mampu hidup mencapai 25 -30 Tahun dan sekali betelur mencapai ratusan ribu butir, akan tetapi Rayap pekerja hanya hidup kurang dari satu tahun.

Tahukah Anda bahwa Laron merupakan Rayap Betina atau Penjatan yang akan menjadi Koloni Rayap Baru. ketika laron melepaskan sayapnya Laron memasuki musim kawin.  hal ini dapat diartikan Rayap mampu berkoloni kapan saja atau kata lain pada awal musim hujan sampai musim hujan berakhir dan cuaca sekarang tidak menentu sehingga kita harus memproteksi Bangunan akan hadirnya Rayap.

Sekali lagi dalam PemBasmian Rayap pada Bangunan hal terpenting ialah bagaimana Bangunan terhindar dari serangan Rayap , jelas kita tidak mampu mencari secara tepat dimana Ratu Rayap karena mungkin saja ada di Luar Bangunan kita. 

Kami akan bekerja semaksimal untuk membuat proteksi (Anti Rayap) di Bangunan kesayangan Anda agar terhindar dari serangan Rayap. Karena kami tahu betapa berharganya Bangunan Anda hal inilah yang membuat kami akan memakai bahan bahan Anti Rayap yang berkwalitas serta Ramah Lingkungan hubungi saya langsung untuk mendapatkan informasi Pembasmian Rayap yang Jelas dan Tepat serta dengan Biaya yang terjangkau. 
Jasa Anti Rayap yang kami jual bergaransi 3 - 5 Tahun . dan dalam masa Garansi Anti Rayap kami selalu menjalankannya dengan cepat dan tepat sehingga banyak klain kami dimana saja (Se Jakarta,Bogor,Bekasi,Tangerang, Karawang,sampai Bandung sekalipun merasa puas karena sekali lagi kami tahu betapa berharganya bangunan Anda.
Kontak Langsung : 021 9366 86 90
                               0818 06 388 526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...