Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

4/04/2012

LANGKAH BASMI RAYAP BERGARANSI dan RAMAH LINGKUNGAN

Apa yang membuat Ragu akan Jasa Anti Rayap ! Kerusakan akibat Rayap sangat cepat berlangsung karena dalam satu Koloni Rayap terdapat Rayap Pekerjaan dalam jumlah jutaan Ekor yang siap merusak Bangunan Anda ,Ironisnya dalam sebuah Bangunan bisa terdapat lebih dari satu Koloni Rayap. Dan kerusakan akibat Rayap sangatlah Mahal di banding Biaya Pembasmian Rayap Bahkan selain Uang Kerugian akan Rasa aman dalam Bangunan dapat terjadi dimana Rayap mampu merobohkan Plafon (Gipsum.Kayu) bahkan Kuda-kuda Bangunan.
Bila Tanda keberadaan Rayap di biarkan kerusakan tak dapat dihindari dan Percuma Bila di Perbaiki karena Rayap maih dapat dengan mudah Memasuki Wilayah Bangunan.

Ada Beberapa Hal yang Membuat Mudahnya Rayap Memasuki Wilayah Bangunan :
  1. Adanya Retakan di dalam dinding.
  2. Adanya Saluran Pipa di dalam Tanah dan Menuju Keatas ( sebaiknya Pipa air melalui Plafon/atas dan pastikan sekitar Pipa yang ada di bawah Tanah dalam keadaan Padat /tidak ada rongga di sekitar Pipa.
  3. Selekasnya Memperbaiki Bila Atap/Wastapel Bocor Khusnya ada Kichenset dibawahnya.
  4. Pastikan Lantai dasar dalam Keadaan yang Padat.
  5. Jauhkan secepatnya bila ada tumpukan Kayu disekita Bangunan.
  6. Pastikan tidak ada sisa Tumbuhan di dalam Tanah kusunya Akar tanaman.
Dan saatnya sekarang bangunan kesayangan anda Tahan akan serangan Rayap dan Konsultasi/Survey Gratis Kontak di 021 9366 8690 dan 0818 06 388526
Dimanapun Anda (JABOTABEK) kami siap datang dalam membasmi Hama Rayap yang merugikan dan Sistem ini Ampuh dan Ramah Lingkungan (Bergaransi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...