Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

8/26/2011

solusi jasa anti rayap terbaik bagi anda

Jasa Anti rayap ....Apakah Ada Sudah Tau...!!!!!
Rayap merupakan hama perusak yang mampu membuat Anda mengalami Kerugian yang sangat besar dan akan mengalami rasa tidak aman di rumah Anda sendiri, Apakah Anda Tahu Rayap dapat merobohkan plafon bahkan Kuda Kuda di dalam Rumah.
Kapan Rayap merusak, ??? . Kapan Saja  , Rayap memasuki bangunan melalui celah di dalam retakan, pipa air ,atau masuk karena adanya Rayap terbang atau di kenal dengan Laron.
Mencegah Penyerangan Rayap dapat di kerjakan olah bangunan belum jadi atau Rumah sadah jadi.

Taukah Anda tanda tanda keberadaan Rayap, !!!
  1. Adanyanya Laron
  2. Adanya Butiran butiran seperti pasir keluar di sekitar kusen atau jatuh dari plafon
  3. Adanya tanah yang berdiri di tembok atau di lantai
  4. Adanya suawara dari dalam kusen.
Sebaiknya Hubungi Kami bila tanda tanda seperti diatas ada di properti kesayangan Anda,
Tim Kami akan membantu melihat dan ,mencari berapah besar penyerangannya dan dapat Kami pastikan semua Gratis Hanya Untuk Anda,

Dalam Pekerjaan Pembasmian Rayap dapat di kerjakan dengan memakai dua sistem yang sangat efektif :
  1. Sistem Injeksi
  2. Sistem Umpan
Mana yang terbaik dari sistem ini ? Sebagai perusahaan pengendal hama yang sangat serius dalam bidang ini kami dapat pastikan kedua sistem ini sangat baik, Hanya saja dalam segi Harga anti rayap sistem Umpan Jauh diatas (lebih mahal) ,akan tetapi dalam pekerjaannya tidak merepotkan anda sebagai penghuni.

Rayap memiliki Ratu Rayap yang dapat hidup mencapai 25 - 30 Tahun, masa hidup yang lama ini pasti akan menjadi momok karena Ratu Rayap selama itu akan terus memproduksikan Rayap menjadikan setiap koloni akan berjumlah sangat banyak. ketika Ratu Rayap ini mati , kerajaannya atau koloni rayap itu akan habis total, inilah central dari koloni rayap yang ada, tetapi masalahnya Ratu ini sangat sulit diketemui secara langsung.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...