Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

8/10/2011

Anti Rayap dapat Menjadi Keuntungan Bagi Anda

Penyerangan Rayap Pasti menjadi momok menakutkan, atau membuat rasa tidak aman di rumah kita sendiri, hal ini terjadi bila plafon rumah terdapat tanda - tanda keberadaan Rayap seperti butiran butiran pasir yang jatuh dari plafond.
kita mengharapkan ada perlindungan dari Tuhan  bila hal ini jatuh tidak menimpa penghuni rumah.
Sistem perlindungan Anti Rayap dapat membuat material bagunan bertahan lebih lama sehingga kita dapat menghebat dalam biaya perbaikan. Saat ini betapa mahalnya biaya perbaikan contoh kecil apabila kita membuat kicensheat agaran yang akan kita keluarkan dapat mencapai 5 -10 juta tergantung luas dan materialnya.
Biaya Pekerjaan Anti rayap hanya 2-3 persen dari biaya renovasi akibat hama Rayap.
Apakah Anda mau mengeluarkan 92% atau hanya 2% itu tergantung dari Anda , Kami sebagai perusahaan pengendali hama hanya dapat membantu memberi pengertian bagi Anda .....Setela membaca blog ini kami ingin anda melihat betapa pentingnya pembasmian rayap dan juga menguntungkan bagi Anda.

Rayap sebagai binatang berkoloni yang mana hidupnya tidak lepas dari Ratu Rayap , dan Ratu tersebut tinggal di dalam tanah atau dibawah bagunan kita, hal yang utama dalam pekerjaan anti rayap ini adalah membasmi atau memutus akses jalan kedalam bagunan kita , Anti rayap akan di suntikkan melalui lobang yang telah dibor sebanyak 2-3 literlarutan anti rayap dengan jarak antar lobang 30 -40 cm hal ini dikenal dengan Sistem Injeksi anti Rayap. Sistem ini akan membuat Proteksi anti rayap yang cukup lama sehingga Rayap tidak kembali datang. Sistem Injeksi Anti Rayap akan melakukan penyemprotan atau pemaparan serta injeksi pada kusen ,Lemari, Plafon maupun kuda - kuda dengan kata lain adanya proteksi secara langsung pada bahan bangunan yang berasal dari sellulosa.
Sedangkan sistem Umpan akan membuat Rayap dan Ratu rayap mati sampai semua yang ada dalam koloni tersebut akan tetapi sistem ini tidak memiliki proteksi apabila Rayap kembali datang kerumah. Sistem Umpan bekerja memberi makan Rayap pekerja secara terus menerus, karena rayap pekerja akan mendistribusikan umpan rayap ke sang Ratu Rayap. Ratu Rayap dan semua koloni akan memakan umpan Rayap dan akan mengalami kerusakan pada sistem di tubuh rayap sampai habis matio semua koloni Rayap itu.
Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas dapat menghubungi tim kami kapan saja di 081806 388 526 dapatkan discount menarik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...