Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/26/2011

Pekerjaan Pembasmian Hama Rayap

PEST CONTROL merupakan Pekerjaan Pembasmi Hama dan salah satunya Rayap, dan hal ini dapat dikerjakan dengan dua sistem yang sangat efektif yaitu sistem umpan (baiting system) dan sistem injeksi (baiere system), cara kedua sistem ini berbeda dimana sistem ijeksi akan langsung terlihat hasilnya dimana garansi yang diberikan 3 - 5 tahun akan tetapi sistem umpan akan terlihat beberapa bulan kedepan dimana rayap akan musnah sampai sang Ratu Rayap akan tetapi sistem ini tergantung dari populasi Rayap yang ada.

Tim kami akan membantu anda mana yang efektif bagi properti kesangan anda. Dan kami akan dengan cepat melayani apa yang ada butuhkan
Rayap akan terus berkembang dan memakan selulosa selulosa yang terdapat didalam properti kesanyangan Anda. Baru baru ini kami mengerjakan rumah yang  berada didaerah bintaro sektor IX  JL.Elang IV yang terserang Rayap dimana ironisnya plafon jatuh akibat dimakan rayap. Hal ini sering terjadi apabila serangan sudah merajalela .
Jadi yang kami sarankan pembasmian Rayap tidak dapat ditunda karena selain biaya yang besar untuk perbaikan ,penghunipun jadi terusik dan merasa tidak aman .

Bila anda menghubungi kami sekarang dapatkan discount 10 - 30 %
Hungi kami untuk mengetahui anggaran biaya pemberantasan hama di lingkungan anda konsultasi 24 jam di 081 06 388 526
Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

Kami akan membatu anda dalam menetukan sistem yang terbaik dengan biaya yang ringan.
karena kami akan memberikan discount 10 - 30 % ,silakan hubungi kami dan anda akan memdapat jawaban yang pasti mengenai masalah anda dalam pemberantasan hama Rayap.

Kalau ada yang murah untuk kenapa harus yang mahal......  mahal!!!!!!!!

Kami perusahaan pengendali hama akan terus melayani masyarakat dalam pembasmihan hama seperti, nyamuk,kecoa,lalat terlebih Rayap.

Kami akan memberikan Garansi 3- 5 tahun, dan konsultasi dan survey Gratis,
Jasa Anti Rayap yang kami tawarkan cocok bagi anda yang sedang membangun maupun rumah yang  sudah jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...