Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/09/2011

MEMBASMI RAYAP dengan JASA ANTIRAYAP Terbaik.

Membasmi rayap ….Jangan tuda lagi
Rayap akan terus berkembang sampai makanannya habis dalam suatu kawasan.
Kondisi tanah merah yang banyak dijumpai disekeliling kita atau banyaknya perumahan bekas kebun ,merupakan tempat suburnya perkembangan rayap. rayap merupakan salah satu serangga yang sangat mengganggu karena mereka adalah perusak yang cepat berkerja. Kerusakan akibat rayap sudah banyak menimbulkan kerugian finansial dan dapat menganggu kehidupan karena sering terjadi jatuhnya plafond rumah akibat rayap, utamanya rayap timbul pertama pada struktur bangunan. Dan rayap tak hanya merusak struktur bangunan, melainkan juga menyerang lantai kayu, perabot dan kuda-kuda atap rumah,daerah di Jabotabek yang paling banyak terdapat rayap adalah Bogor dan Jakarta Selatan,pusat,barat,utara.
Ditambah sekarang karena banyaknya tanah urugkan untuk bangunan yang diambil dari daerah berayap , maka koloni rayap semakin lama semakin meluas. Bahkan di daerah pantai (Tanjung Priok) sudah ditemukan juga masalah yang ditimbulkan oleh rayap. Karena itu bisa dikatakan sekarang ini koloni rayap di Jabotabek sudah merata. Untuk mengatasinya, Anda harus melakukan langkah yang tepat. Mulai dari mengenali jenis rayap yang ada, sampai cara membasminya.
Rayap hidup berkoloni
Rayap terkenal sebagai serangga sosial yang hidup dalam satu koloni (kelompok). Dimana setiap rayap mempunyai tugas, Rayap Ratu,Rayap pekerja, Rayap perajurit. Ratu ini berfungsi untuk terus menerus memperbanyak anggota. Ratu rayap mampu mengeluarkan sebanyak 86.000 telur setiap harinya dan ironisnya dapat bertahan hidup selama 6 – 30 tahun. Jika sang ratu ini mati, maka akan ada ratu penggantinya.
bila ratu itu hidup selama 30 tahun bisa dapat dibanyangkan betapa besar seranggannya.
UNTUK INFO LEBIH JELAS ANDA DAPAT BERKONSULTASI GRATIS ATAU DI CEK/SURVEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...