Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/08/2011

Jasa Anti Rayap kami siap membantu anda dengan sistem injeksi maupun umpan


Bila anda menghubungi kami sekarang dapatkan discount 10 - 30 %
Hungi kami untuk mengetahui anggaran biaya pemberantasan hama di lingkungan anda konsultasi 24 jam di 021 - 9 3 6 6 8 6 9 0
Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

1.Antirayap pada Galian Pondasi Rp.35.000,-/m2 .

2.Anti Rayap pada Kayu (kusen ,kuda-kuda dll)Rp.15.000 ,-/m2

3.Anti Rayap Pada bangunan sudah jadi Sistem injeksi Rp.25.000,-/m2

4.Pemasangan Umpan Rayap(sentricon)Rp.50.000,-/m2 garansi 1 tahun

5.Fongging 1(satu)rumah luas 250m2 Rp.100.000,- ( minimal 25 rumah )

6.Pemasangan perangkap tikus,kecoa.lalat dan Nyamuk
Rp.500.000,-/1 kali aplikasi ( untuk rumah atau satu unit ruko )

KESAL rasanya jika Funiture kesayangan dimakan rayap atau Kusen atau bagian lainnya . Apalagi saat bagian dalamnya sudah keropos,padahal bagian luarnampak masih baik. mari kita Basmi Rayap yang nakal
Rayap merupakan jenis serangga yang tidak asing lagi di telinga kita, yang selalu dikaitkan dengan si perusak. Keberadaannya sangat menyeramkan/mengerikan dan dengan gerakan komunitasnya dapat meruntuhkan bagian rumah atau gedung sekali pun.

Salah satu penyebab bergerak cepatnya penyebaran rayap di Jakarta (khususnya) adalah karena hampir seluruh daerah di Ibu Kota ini berada pada dataran rendah dengan suhu yang hangat dan kelembaban yang tinggi. Kondisi lingkungan ini sangat disukai oleh beberapa jenis rayap. Hal lain adalah pengaruh lahan yang ada, berupa tanah merah gembur dan bekas pertanian, yang 90 persen-nya mengandung populasi rayap tinggi. Menyeramkan bukan? Bagaimana dengan rumah Anda, apakah sering dirayapi juga? Jangan khawatir, kenali dulu hama satu ini dan terapkan trik penanggulangannya.

Rayap bekerja 24 sehari, 7 hari seminggu, dan 54 minggu dalam setahun. Ada tiga langkah yang harus dilakukan untuk penanggulangan rayap ini. Pertama mencegahnya, Hindari Bangunan Anda dari seperti sisa sisa akar pohonan, sisa potongan kayu atau sellulosa lainnya, karena hal ini sangat mudah mendatangkan Rayap dari mana saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...