Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/18/2011

jasa anti rayap

Awas Tamu tidak diundang ..!!! Rayap perusak
Jangan pusing apabila seranggan Rayap terjadi di Properti Kesayangan Anda , Karena kami merupakan Perusahaan Pengendali Hama Profesional yang bersertifikat IPPAHMI (ikatan peusahaa pengendali hama indonesia).
 Keberadaan Rayap hanya dapat diatasi dengan pemberian Anti Rayap yang bermutu baik dan operator yang berpengalaman, Dimana pun properti anda saat ini yang terserang kami siap melayani 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, pastikan anda sekarang menghubungi kami .

Mengapa pengendalian Rayap tidak boleh ditunda hal ini diakibatkan betapa banyaknya rayap dalam satu koloni (ribuan rayap) yang terus memakan selulosa yang ada di bagunan seperti plafon,kuda-kuda,kusen,lemari bahkan gipsum pun ikut dimakan habis. Rayap mampu membuat jalan didalam tembokbagunan kita dari dalam tanah merambat naik. yang hal ini membuat kita pasti lalai atau tidak mengetahui seranggan Rayap itu sendiri, terkadang kayu sudah kosong/kopong didalam ketika kita tusuk akan mudah tertembus, Banyak rumah yang plafondnya runtuh bahkan kuda-kudanya pun demikian kami harap hal itu tidak terjadi bagi Anda!!!
Pekerjaan Pest Control atau Anti Rayap merupakan atau dapat diartikan membeli asuransi bagi rumah karenah hal ini dapat dirasakan 3 -10 tahun kedepan ,rumah anda akan tetap kokoh berdiri walaupun pemakaian kayu yang berkwalitas sedang sekalipun . Kami akan memberikan Garansi 3- 5tahun hal ini akan membuat anda yakin akancara kerja kami

Hubungi kami untuk mengetahui anggaran biaya Pest Control untuk lingkungan anda konsultasi 24 jam di 021 - 9 3 6 6 8 6 9 0
Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...