Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/06/2011

jasa anti rayap dan pest control

Bila anda menghubungi kami sekarang dapatkan discount 10 - 30 %
Hungi kami untuk mengetahui anggaran biaya pemberantasan hama di lingkungan anda konsultasi 24 jam di 021 - 9 3 6 6 8 6 9 0
Konsultasi dan Survey Gratis : Garansi 3 - 5 tahun


Rayap akan terus berkembang sampai makanannya habis.
Kondisi tanah merah yang banyak dijumpai disekeliling kita, tempat suburnya perkembangan rayap. rayap merupakan salah satu serangga yang sangat mengganggu. Kerusakan akibat rayap sudah banyak menimbulkan kerugian, utamanya bila timbul pada struktur bangunan. Dan rayap tak hanya merusak struktur bangunan, melainkan juga menyerang lantai kayu, perabot, Jangan sampai properti kesayangan anda terserang.
daerah di Jabotabek yang paling banyak terdapat rayap adalah Bogor dan Jakarta Selatan. Namun sekarang karena banyaknya tanah urug untuk bangunan yang diambil dari daerah berayap itu, maka koloni rayap semakin lama semakin meluas. Bahkan di daerah pantai (Tanjung Priok) sudah ditemukan juga masalah yang ditimbulkan oleh rayap. Karena itu bisa dikatakan sekarang ini koloni rayap di Jabotabek sudah merata. Untuk mengatasinya, Anda harus melakukan langkah yang tepat. Mulai dari mengenali jenis rayap yang ada, sampai cara membasminya.
Rayap hidup berkoloni
Rayap terkenal sebagai serangga sosial yang hidup dalam satu koloni (kelompok). Dimana setiap rayap mempunyai tugas, Rayap Ratu,Rayap pekerja, Rayap perajurit.
-Kasta reproduktif
Yang masuk katagori kasta ini adalah ratu rayap. Ratu ini berfungsi untuk terus menerus memperbanyak anggota. Ratu rayap mampu mengeluarkan sebanyak 86.000 telur setiap harinya dan mampu bertahan hidup selama 6 – 20 tahun bahkan ada yang mencapai 30 tahun. Jika sang ratu ini mati, maka akan ada ratu penggantinya.
Bila anda ingin mengetahui atau mengecek apakah ditempat anda terserang rayap, kami akan memberikan pelayanan konsultasi yang Gratis, cukup menghubungi di No 93668690

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...