Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/18/2011

harga terbaik anti rayap dan pest control

Jangan pusing apabila seranggan Rayap terjadi di Properti Kesayangan Anda , Karena kami merupakan Perusahaan Pengendali Hama Profesional yang bersertifikat IPPAHMI (ikatan peusahaa pengendali hama indonesia).
Serangan Rayap hanya dapat diatasi dengan pemberian Anti Rayap yang bermutu baik dan operator yang berpengalaman, Dimana pun properti anda saat ini yang terserang kami siap melayani 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, pastikan anda sekarang menghubungi kami .
Mengapa pengendalian rayap tidak boleh ditunda hal ini diakibatkan betapa banyaknya rayap dalam satu koloni (ribuan rayap) yang terus memakan selulosa yang ada di bagunan seperti plafon,kuda-kuda,kusen,lemari bahkan gipsum pun ikut dimakan habis. Rayap akan membuat jalan didalam tembok kita dari dalam tanah yang hal ini membuat kita lalai akan seranggan Rayap itu sendiri, terkadang kayu sudah kopong didalam baru kita mengetahuinya, Banyak rumah yang plafondnya runtuh bahkan kuda-kudanya kami harap hal itu tidak terjadi bagi Anda,
Pekerjaan Anti rayap merupakan atau dapat diartikan membeli asuransi bagi rumah karenah hal ini dapat dirasakan 3 -5 tahun kedepan ,rumah anda akan tetap kokoh berdiri walaupun pemakaian kayu yang berkwalitas sedang atau dibawah sekalipun. Kami akan memberikan Garansi 3- 5tahun hal ini akan membuat anda tenang akan serangan Rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...