Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

7/27/2011

pest control antisipasi penyerangan rayap

 Hama Rayap adalah tamu yang tidak di undang yang merupakan musuh utama bangunan rumah kita. Apabila rayap berhasil masuk kedalam bangunan kita, akan sulit bagi kita untuk membasmi Rayap. Rata-rata orang masih merasa bahwa bangunan rumahnya aman dari rayap, sampai suatu saat baru menyadari bahwa rumahnya dirusak rayap. Kesadaran yang seringkali terlambat atau bahkan sangat terlambat karena pada saat itu biasanya rayap sudah menimbulkan kerusakan parah. Banyak orang berpikir, kalau konstruksi kayu diatas misalnya kuda-kuda dan rangka atap sudah diberi residu atau di cat meni akan terhindar dari serangan rayap.

 Sebuah pemikiran yang sama sekali tidak benar. Residu atau meni hanya sarana untuk memperlambat proses pelapukan kayu akibat pengaruh cuaca dan sama sekali bukan penangkal rayap. Dalam hal ini, bila kayu yang diserang rayap diganti dengan yang baru dan tidak disertai tindakan atau perlakuan anti rayap, dalam tempo relatif singkat rayap akan menyerang lagi dan mungkin serangannya bertambah extensif karena populasi rayap sudah kadung banyak sehingga upaya penggantian kayu bisa menjadi acara rutin. 

Satu hal lagi yang harus dipahami adalah bahwa tindakan pengendalian atau pembasmian rayap pada bangunan tidak terbatas hanya terhadap kayu bangunan saja, tapi yang lebih penting adalah tindakan atau perlakuan terhadap tanah bangunan yang merupakan gerbang masuknya rayap dari bawah bangunan kedalam bangunan. Tindakan atau perlakuan anti rayap pada tanah bangunan ini dimaksudkan untuk membikin Tembok kimiawi anti rayap yang akan menghalangi masuknya rayap kedalam bangunan. Dalam hal bangunan sudah terserang rayap, maka lapisan kimiawi ini berfungsi sebagai pemutus jalur rayap antara bangunan dan tanah sehingga rayap yang sudah ada didalam bangunan tidak bisa masuk kesarang mereka dibawah tanah dan sebaliknya rayap yang ada didalam tanah tidak bisa masuk kedalam bangunan. Tentang bagaimana caranya melakukan tindakan pembasmian rayap didalam bangunan ini, kami akan membantu anda memberikan informasi selengkapnya. . Segera hubungi kami
Dapatkan Discount 10- 35 % dibulan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...