Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

6/07/2011

solusi antirayap

Mengenal tentang rayap, rayap merupakan mahluk prasejarah, berfungsi sebagai pengurai kayu di ekosistem. Tanpa kehadiran mereka, bumi ini akan penuh oleh sampah kayu yang membusuk.Didalam perut rayap kayu dapat di ubah menjadi protein yang sangat tinggi, hal ini dapat dilihat ada sebagian daerah diindonesia memkan rayap


Sering disalahartikan sebagai semut putih, yaitu sebuah kelompok serangga sosial yang pada umumnya diklasifikasikan sebagai ordo Isoptera yang berasal dari bahasa Yunani (iso = sama dan ptera = sayap). Pada umumnya rayap mengkonsumsi pohon yang sudah mati/kering, dalam bentuk kayu, tangkai daun, tanah atau bangkai hewan.
Sekitar 10% dari 4,000 jenis (sekitar 2,600 species telah diketahui bentuk taksonominya) dikenal sebagai hama yang dapat menyebabkan kerusakan struktural pada bangunan, tanaman atau hutan plantasi. Rayap adalah detrivores (pengkonsumsi material organik yang membusuk), khususnya di daerah subtropis dan tropis, dan kemampuan mereka mendaur ulang kayu dan bahan tanaman lain adalah hal yang penting bagi keseimbangan ekologi.
Sebagai serangga sosial, rayap hidup dalam bentuk koloni. Sebuah koloni mapan dapat beranggotakan ratusan hingga jutaan individual.
Rayap terus berkembang karena mereka berkoloni didalam tanah sehingga mereka bebas hidup tanpa ada predator.
Kehadiran rayap di bangunan kita adalah sebagai konsekuensi dari pembukaan lahan, yang mana pada awalnya adalah habitat koloni untuk mencari makan, kemudian dirubah menjadi bangunan yang berakibat hilangnya sumber makanan bagi rayap. Karena koloni rayap berada dibawah bangunan kita, maka bangunan kitalah yang dijadikan sumber makanan mereka.
Rayap hanya dapat dibasmi dengan memakai Antirayap (sistem umpan dan sistem injeksi)
CV rumenta akan terus melayani masyakat dalam pembasimian rayap ini.
konsultasi : 021 9366 8690

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...