Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

6/06/2011

Jasa Antirayap yang Tepat

Membasmi Rayap. Apabila Anda sedang merasa terganggu akibat hama-hama perusak kayu – seperti rayap, ingin menemukan cara efektif untuk mengendalikannya, maka Anda sedang berada di tempat yang tepat (CV Rumenta).
Rayap bekerja tanpa kenal waktu, saat kita terlelap, rayap tetap bergerilya menyisir setiap sudut bangunan Anda. Serangan rayap yang tidak terlihat  menjadikan kita lalai mengantisipasinya. Rayap bersifat “kriptobiotik” artinya rayap tidak menyukai cahaya, oleh karena itu rayap selalu melindungi diri dengan liang kembara ( gundukan tanah ) dan menyerang pada sisi dalam kayu.
Keberadaan Jasa Anti Rayap menjadi kebutuhan pokok bagi pemilik bangunan. Developer perumahan dituntut menggunakan Anti Rayap (sistem umpan maupun sistem injeksi) untuk menambah nilai jual rumah komersialnya. Seiring dengan pesatnya perkembangan informasi, masyarakatpun menjadi sangat mengenal “kerugian akibat rayap”. Bisa dibayangkan, betapa repotnya renovasi, harga material sangat mahal, kegiatan terganggu dan secara psikologispun akan terganggu biasanya orang takut sekali plafon atau kuda-kuda rumahnya roboh..
Ada lebih dari ratusan ribu bangunan mengalami kerusakan akibat rayap hingga mengakibatkan kerugian bernilai Milyaran rupiah. Bangunan Anda adalah aset. Sekarang saat yang tepat untuk segera melindungi aset-aset Anda dari serangan seranggga perusak. Dan kami adalah solusinya. Jasa Anti Rayap kami menjadi rekanan pada beberapa kontraktor besar maupun perorangan,
Jangan tunda kerusakan akan terus berjalan...........!!!!!
Solusi Antirayap........................ CV Rumenta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...