Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

5/06/2011

Jakarta ANTI RAYAP

Rayap adalah serangga yang hidup berkoloni mereka bersarang di dalam tanah dan ada juga di dalam bangunan ( rayap subteran ), sekarang ini bayak perumahan mengatasi rayap ini dengan menganti material kayu dengan baja ringan ,alumunium, atau gipsum tapi apakah masalah ini selesai.

Hal ini tidak menjawab 100% karena masih ada ada bagian bahan bangunan  yg terbuat dari sellulosa atau kayu cantoh nya mebel(lemari,bangku,meja,kichenset , jadi anti rayap masih dibutuhkan.  Yang harus dikerjakan ant rayap di aplikasikan pada struktur pondasi dan lantai dasar, tapi bila rumah sudah jadi cara injeksi atau umpan dapat diaplikasikan.

Kemampu Hidup sekitar 20 - 25 Tahun pada Ratu Rayap. di mana Ratu sebagai produksi koloni rayap akan menghasilkan Rayap yang berjumlah besar pada setiap koloni Rayap. Rayap akan mencari area berongga guna memasuki atau menyerang bangunan, adanya retakan yang halus pada stuktur bangunan terkadang tidak terhindar, atau adanya koloni Rayap disekitar bangunan. Memberikan tembok bagi Rayap merupakan projek terbaik. Pestisida Anti Rayap akan menjadi tembok terbaik dalam penyerangan Rayap.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...